RAM 6GB Oppo K3 Bisa Dibawa Pulang Hanya 3,6 Juta Rupiah

 ram-6gb-oppo-k3
Tronikapedia - Pertama kali diluncurkan di China dan India, saat ini Oppo K3 bisa anda peroleh di Tanah Air. Tentu saja hal ini menjadi gairah baru didunia Smartphone di Tanah Air.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan bahwa keseluruhan spesifikasi Oppo K3 di tiga negara tak memiliki perbedaan jauh. Apabila ada-pun , itu hanya terletak pada konfigurasi RAM saja.

Saat ini di Indonesia hanya tersedia Oppo K3 dengan spesifikasi RAM/ROM 6gb. Berbeda dengan China yang menyediakan varian 6/64GB dan 8/128GB.

WOW ! RAM 6GB Hanya 3,6 Juta

oppo-k3

Dengan dilengkapi layar 6,5 inci dan panel AMOLED dengan resolusi HD+ dan sensor sidik jadi yang tertanam di balik layar melengkapi Oppo K3 ini.

Bagi yang menyukai fotografi, Oppo K3 dilengkapi dengan kamera depan lengkap dengan sensor sebesar 16MP. Dan dapat muncul dari dalam ponsel dengan cepat kurun waktu 0,74 detik.

Dengan dual camera sebesar 16MP dan 2MP melengkapi kamera belakan Oppo K3.

Desain bezel-less Oppo K3 tidak memerlukan poni atau notch, karena kamera depannya dilengkapi teknologi pop-up.

Hal itu membuat rasio screen milik Oppo K3 lebih luas hingga 90%, bahkan lebih.

Ponsel tersebut juga support atau mendukung fitur optimalisasi ponsel seperti Game Boost 2.0, Frame Boost, dan Touch Boost.

Spesifikasi Lebih Lengkap

peresmian-oppo-k3-indonesia

“Frame Boost akan menstabilkan frame rate yang didapat pada game. Sedangkan touch boost akan meningkatkan respon sentuhan saat bermain game. Oppo juga membenamkan fitur game assistant untuk mencegah gangguan ketika pengguna bermain game,” ucap Aryo, Jakarta (07/08/19).

Oppo K3 lengkap dengan sistem operasi Android 9 Pie yang dibalut dengan ColorOS 6.0.

Dengan ketahanan baterai sebesar 3.765 mAh, Oppo K3 menggunakan port USB Type C sebagai lubang untuk mengisi baterai (charge).

Varian warna yang disediakan oleh Oppo K3 di Indonesia ada dua, yaitu jet black dan pearl white. Dengan harga normal kamu bisa mendapatkanya dengan 4 Juta Rupiah, tetapi dalam penjualan perdana yang terbatas ini kamu akan bisa mendapatkannya dengan harga 3,6 Juta Rupiah.

Posting Komentar

0 Komentar