Uji Coba Video Rekaman Oppo A9 (2020)

uji-coba-video-rekaman-oppo-a9

Tronikapedia - Oppo - Peluncuran Oppo A9 pada pekan depan, bermacam-macam fitur semakin terlihat dan terkuak. Usai memamerkan hasil foto kamera 48MP, kini Oppo memberikan bocoran mengenai Rekaman Video yang dihasilkan dari perangkat seri A terbaru.

Pada kamera belakang Oppo A9 (2020) memiliki empat kamera yang tersusun vertikal. Dengan kamera utama 48MP, ultra-wide, monochrome, dan potrait menambah cantiknya keluaran terbaru ini.

Disamping quad-camera, bocoran resmi yang dibagikan oleh vendor di akun medsosnya bahwa Oppo A9 (2020) akan membawa RAM 8GB/ 128GB dan dapat ditambahkan ekspansi memori. Kabar baik bagi pecinta produk Oppo ini ya.

Hingga saat ini, bocoran mengenai produk A9 ini juga termasuk baterai dengan kapasitas Jumbo, yaitu 5.000mAh, dual-speaker Dolby Atmos, fingerprint di belakang, USB Type C, dan pilihan warna Marine Green dan Space Purple.

Untuk hasil kamera sendiri, Oppo A9 (2020) ini sangatlah apik dan termasuk bisa menyaingi merk merk lainnya. Berikut adalah hasil rekaman video dari ponsel Oppo A9 (2020) yang dilansir dari selularid.

Rekaman Video menggunakan Oppo A9 (2020) akan diberikan tiga opsi resolusi, yaitu 4K, 1080p, dan 720p.


Seperti yang telah di share oleh selularid ini mengenai Oppo A9 (2020) yang dilengkapi dengan fitur Electronic Image Stabilizer (EIS). Tentunya kualitas gambar yang direkan sangat smooth dan mulus daripada lainnya.

Test Kamera Oppo A9 (2020) Night Mode 2.0

test-kamera-oppo-a9-Night-mode-2.0

test-kamera-oppo-a9-Night-mode-2.0

Disamping itu juga ada fitur populer seperti Slow Motion dan Time Lapse. Jadi fitur ini ibarat makanan yang sudah enak didampingi oleh minuman yang sangat menyegarkan. Fitur lainnya yang diterapkan di Oppo A9 (2020) ini adalah Night Mode, Panorama, Professional, dan Google Lens.

Pastinya Smartphone ini bisa menjadi pertimbangan bagi kamu yang ingin membeli atau mengganti smartphone biar kekinian ya. Tetap jangan lewatkan berita update lainnya yang bisa kamu baca hanya di Tronikapedia ya. Terimakasih atas waktu yang diluangkan ya temen temen.

Posting Komentar

1 Komentar