Sukses Menjadi Nomor Satu Versi Canalys, OPPO Angkat Suara Mengenai Hal Itu

Tronikapedia - Siapa yang tidak kenal dengan Canalys, perusahaan yang sangat update dalam meneliti dan memberikan laporan seperti laporan terbarunya kali ini. Pasalnya hal yang diupdate oleh perusahaan ini sangatlah menarik untuk diikuti, salah satunya adalah pangsa pasar smartphone di Tanah Air kuartal kedua tahun ini.

Menurut laporan yang paling baru, pihak Canalys mencatat bahwa OPPO menjadi favorit nomor satu di Indonesia dalam marketshare smartphone persentase 26%. Sementara pertumbuhan tahun ke tahun pabrikan smartphone asal Cina tersebut yang baru saja merilis produk barunya K3 di Indonesia tercatat meningkat 54%.


Menanggapi hal tersebut, Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia melalui rilis yang diterima oleh DroidLime mengatakan bahwa pihak OPPO sangat bangga atas pencapaian ini. Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh mereka atas dukungan yang terbesar dari para konsumen dan O-Fans yang telah setia bersama dengan OPPO.


"Pastinya menjadi sebuah kebanggaan bagi kami dapat meraih posisi pertama dalam marketshare penjualan smartphone di Indonesia pada kuartal kedua tahun ini. Dukungan terbesar dari konsumen dan O-Fans lah yang membuat kami dapat mendapatkan posisi seperti sekarang ini." ujar Aryo.

Aryo menambahkan, dari data internal disebutkan bahwa lini seri A dan F sangat memegang peranan penting didalam kenaikan marketshare di kuartal kedua ini. Selain A1K juga terdapat A5S, F11, F11 Special Online Edition dan tentunya F11 Pro yang memberikan kontribusi cukup besar.

Strategi yang digunakan oleh OPPO untuk merangkul pasar kelas menengah di Tanah Air sudah cukup pas. Kunci yang diterapkan mengenai fitur premium yang dapat dikonsumsi oleh kelas menengah selalu digunakan oleh OPPO.


Tentunya tak kalah penting adalah pendekatan dari sisi desain dan penyajian warna yang bervarian milik OPPO. Berani menampilkan hal yang berbeda juga menjadi salah satu penyokong menggaet konsumen muda yang menjadi salah satu konsumen terbesar di Indonesia.

"Kami merasa strategi yang sangat kuat pada jaringan offline juga membantu OPPO mendapatkan pencapaian bagus seperti ini. Lalu, yang menjadi salah satu fokus kami kedepan adalah bagaimana menyajikan layanan purna jual yang terbaik untuk konsumen. Demi mempertahankan marketshare kami di pasar Tanah Air Indonesia," tutup Aryo.

http://www.maribos57.com/

Posting Komentar

0 Komentar