Pendatang September VIVO Z1X Dilengkapi Kamera 48MP

Pendatang-September-VIVO-Z1X
Tronikapedia Vivo - Menyatroni India yang merupakan rumah dari realme dan Redmi tahun ini. Demi menyaingi kedua saudara China-nya di sana, Vivo mempersiapkan Vivo Z1 Pro dengan harga yang sangat kompetitif.

Yang menarik hanya seri terbaru saja dimulai, sudah masuk lagi model baru yang akan masuk di pasar. Menurut informasi eksklusif yang diperoleh laman SmartPrix, handset berlabel Vivo Z1X akan diumumkan di pekan pertama pada bulan September nanti.

Bisa saja Vivo Z1X diperkenalkan secara resmi paling lambat 7 September. Lalu yang lebih menarik, model ini diterima lebih banyak daripada Z1 Pro itu sendiri.

Seperti yang didesas desuskan bahwa model ini memiliki sensor 48 MP di pengaturan tiga kamera menjadikan primadona ini disukai dan menjadi salah satu highlights dari perangkat. Disamping itu, mungkin tidak ada perbedaan lebih dari Z1 Pro dan Vivo Z1X.

Vivo Z1 Pro sendiri juga termasuk barang yang berkelas. Smartphone ini memiliki desain punch-hole paling terjangkau di pasaran. Ditambah lagi spesifikasi yang sangat lengkap memadai smartphone ini.

Disebutkan ponsel ini menaruh Snapdragon 712 SoC, layar Full-HD + 6,5 inch yang cukup untuk memuaskan para konsumen. Ditambah memiliki tiga pengaturan kamera, sensor utama beresolusi 16MP (f/1.8), 8 MP (f/2.4 sensor kedalaman). Handset ini memiliki baterai yang cukup besar yaitu sebesar 5.000 mAh dan dipatok dengan harga 3 juta-an.

slot-games

Posting Komentar

0 Komentar