ZTE Axon 10 Pro Mulai Memperkenalkan Diri Dengan Harga 7 Jutaan

ZTE-Axon-10-Pro
Tronikapedia - ZTE - Memang saat ini brand ZTE sudah lama hilang dari peredaran pasar Indonesia, tetapi perusahaan itu masih mengembangkan produknya di China. Juga beberapa negara lain, dikembangkan oleh perusahaan tersebut, terdengan kabar vendor ini mengeluarkan produk smartphone baru lho, ZTE Axon 10 Pro.

ZTE Axon 10 Pro Mulai Memperkenalkan Diri Dengan Harga 7 Jutaan

Karena terbit pelarangan di AS, tahun lalu ZTE sempat mengalami penghentian operasi di negeri Paman Sam. 

Kendati larangan itu cepat dihapus, perusahaan itu mengalami kerugian yang sangat besar. Kembali lagi ke jalur awal, hari ini ZTE kembali ke pasar AS dengan merk Smartphone terbarunya.

ZTE Axon 10 Pro ini sudah tersedia untuk pre-order di zteusa.com dan B&H. Pengiriman ini akan dijadwalkan mulai pada awal September kedepan.

ZTE-Axon-10-Pro

Setelah ditelusuri harga resmi smartphone ini $550 atau setara dengan 7,8 juta. Sedikit menggiurkan dikarenakan menggunakan chipset Snapdragon 855, layar AMOLED besar dan tiga kamera (48MP utama, tele dan lebar).

Di model dasar ini dilengkapi dengan RAM 8GB dan media penyimpanan hingga 256GB. Namun dengan tambahan $50 kamu bisa mendapatkan RAM 12GB, lebih mahal tetapi lumayan bagi kamu yang membutuhkan RAM besar untuk aplikasi. Kisaran $50 itu sekitar Rp8,5 Juta, jika membutuhkan lebih banyak penyimpanan, slot kartu microSD tetap disediakan oleh smartphone ini.

Ponsel ini menjalankan Android 9 Pie dan ZTE memberikan sebuah janji untuk pembaruan Android 10 sebelum penghujung tahun ini, yang mungkin sedikit menarik perhatian penggemar OnePlus.

ZTE-Axon-10-Pro

Namun perlu diketahui, ZTE Axon 10 Pro ini bukan model 5G seperti yang baru - baru ini melenggang di China dan Eropa Utara. Masih belum jelas juga keterangan resmi mengenai ketersediaan smartphone ini di negara lainnya.

slot-games

Posting Komentar

0 Komentar