4 Smartphone Kamera Pop Dengan Budget Terjangkau

4-smartphone-kamera-pop-dengan-budget-terjangkau

Tronikapedia - Saat ini disamping dual hingga quad kamera, smartphone juga memiliki pop-up kamera. Kamera ini akan muncul dengan sendirinya apabila si pemakai ingin menggunakannya.

Namun sayangnya para produsen membanderol smartphone dengan kemampuan pop up camera ini dengan harga yang lumayan tinggi. Banyak sekali produsen smartphone yang membanderol dengan harga 5 jutaan, namun ada beberapa seri yang dengan 4 juta saja bisa dibawa pulang.

Berikut ini akan Tronikapedia bawakan 4 Smartphone Kamera Pop Dengan Budget Terjangkau, yang mungkin bisa kamu pertimbangkan untuk membelinya.


4-smartphone-kamera-pop-dengan-budget-terjangkau

Oppo K3

kurang/lebih Rp 3.600.000,-

Smartphone Oppo K3 yang menggunakan chipset Snapdragon 710 ini dilengkapi dengan kamera selfie pop-up notorik yang menggunakan resolusi 16MP. Lalu dengan dua lensa kamera belakang 2MP untuk efek bokeh dan 16MP dengan phase detection auto focus (PDAF) untuk fokus dan hasil foto yang maksimal.

Oppo K3 juga dibelaki dengan layar yang sangat lebar beresolusi 6.5" beresolusi Full HD+. Layar smartphone ini juga menggunakan panel AMOLED dan juga bukan hanya kamera saja. Smartphone ini juga mendapatkan fitur menarik lainnya yang sangat modern, yaitu dengan sensor sidik jadi di bawah layar yang termasuk responsif.


4-smartphone-kamera-pop-dengan-budget-terjangkau

Vivo V15 Pro

kurang/lebih Rp 3.850.000,-

Vivo V15 Pro ini adalah smartphone yang dibekali kamera pop-up yang menggunakan sensor Samsung beresolusi 32MP. Lengkap dengan triple kamera belakang dengan resolusi 48MP untuk kamera utama, 8MP untuk lensa wide angle, dan 5MP untuk sensor kedalaman yang memberikan efek bokeh.

Smartphone ini juga dilengkapi oleh chipset Snapdragon 675, RAM 8GB, memori penyimpanan 128GB, dan baterai yang lumayan sebesar 3700mAh.


4-smartphone-kamera-pop-dengan-budget-terjangkau

Oppo F11 Pro

kurang/lebih Rp 4.900.000,-
Oppo F11 Pro yang membawa kamera naik turun atau yang sering disebut rising camera untuk menempatkan kamera depan saja. Dimana kamera untuk selfie ini sendiri sudah menggunakan resolusi 16MP komplit dengan AI Beauty.

Dibalik itu terdapat dua kamera belakang dengan sensor 48MP + 5MP, sensor 48MP memiliki bukaan diafragma sebesar f/1.79.


4-smartphone-kamera-pop-dengan-budget-terjangkau

Realme X

kurang/lebih Rp 3.700.000,-

Realme X yang dibekali dengan kamera selfie dengan resolusi 16MP, Realme X ini juga menggunakan desain kamera pop-up sebagai tempat kameranya tersebut.

Dapat muncul secara otomatis dengan jeda waktu 0.74 detik, kamera pop-up ini bisa bekerja hingga lebih dari 200 ribu kali siklus.

Realme X juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 710 dengan fabrikasi 10nm yang bisa bekerja di kecepatan 2.2GHz.

Pastinya ke empat Smartphone ini bisa menjadi pertimbangan bagi kamu yang ingin membeli atau mengganti smartphone biar kekinian ya. Tetap jangan lewatkan berita update lainnya yang bisa kamu baca hanya di Tronikapedia ya. Terimakasih atas waktu yang diluangkan ya temen temen.

Posting Komentar

1 Komentar