Potongan Pembelian Produk Realme Menjemput Kemerdekaan Indonesia !

Potongan-Pembelian-Produk-Realme
Tronikapedia - Menyambut ulang tahun tanah air tercinta Indonesia pada tanggal 17 Agustus, Realme. Salah satu pabrikan smartphone yang mulai berkembang di pasar Indonesia mengadakan dua program sekaligus. "Real Merdeka Deals" dan #RealMerdeka Photo Competition & Luckydraw untuk meramaikan event tahunan Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Real Merdeka Deal" akan membagikan semangat dari Hari Kemerdekaan Indonesia dengan bentuk diskon atau potongan harga. Tetapi program terbatas ini hanya untuk pembelian beberapa merk Realme yang ada di Indonesia. Seperti realme 3RAM 3GB + ROM32GB, realme 3RAM 3GB + ROM 64GB dan realme C2 RAM2GB + ROM 32GB. Promo ini juga bisa anda dapatkan di Official Online Store di Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Jangka program diskonan ini akan digelar mulai tanggal 17 hingga 31 Agustus  2019. Dalam event inipun konsumen akan mendapatkan tawaran khusus dalam bentuk diskon Rp 100.000,- 


Potongan-Pembelian-Produk-Realme

realme dengan series 3 3/32GB akan dijual dengan harga Rp 1.899.000,-
realme dengan series 3/64GB akan dijual dengan harga Rp 1.999.000,- 
realme dengan series C2 2/32GB akan dijual dengan harga Rp 1.399.000,-

Tentu saja bukan hanya diskon yang diberikan oleh realme, pihak realme juga memberikan hadiah menarik dari event #RealMerdeka LuckyDraw kepada konsumen yang beruntung. Pada pembelian beberapa versi realme yang dipromosikan, konsumen bisa mendapatkan powerbank secara cuma - cuma selama promosi ini berjalan.

Bukan hanya itu saja lho, konsumen juga bisa mendapatkan paket liburan gratis ke Bali. Tentunya terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku. Anda hanya perlu mengikuti Instagram @realmeindonesia, lalu upload foto - foto unboxing smartphone realme ke halaman Instagram tersebut disertai tag @realmeindonesia dan #RealMerdekaDeals.

Tentunya selain diskon pada pembelian realme, kegiatan positif juga membanjiri acara yang menyenangkan. Bagi pengguna realme yang suka mengabadikan momen penting dan berharga selama Hari Kemerdekaan Indonesia dari tanggal 17 - 18 Agustus 2019 melalui #RealMerdeka Photo Competition. Tema yang diangkat dalam event ini adalah "Tunjukkan Keseruan 17-an Kamu!".

Ayo jangan sia - siakan kesempatanmu dalam mengikuti event terbatas dari realme ini ya. Nantikan update berikutnya mengenai gadget kesayanganmu hanya di tronikapedia.blogspot.com.

slot-games

Posting Komentar

0 Komentar