5000 mAh Realme Akan Kejutkan Konsumen Dengan Kapasitas Baterai Jumbo

5000-mah-realme-akan-kejutkan-konsumen
Tronikapedia - Realme 5 yang telah memberikan kisi kisi mengenai kelebihannya membuat para pecinta gadget menunggu kehadiran smartphone terbaru ini.

Bagaimana tidak, rata - rata pecinta gadget selalu dipusingkan dengan kapasitas baterai yang minim. Sehingga bolak balik untuk mencharge-nya adalah salah satu kekurangan di berbagai gadged.

Bagi kamu yang menyukai gadged dengan kapasitas baterai jumbo, anda tidak akan melewatkan Realme 5 ini.

Pasalnya Realme 5 dirumorkan akan membawa baterai yang cukup besar kapasitasnya, yaitu sebesar 5.000 mAh. Kapasitas baterai di Realme terbaru ini adalah kapasitas terbesar yang terdapat di seri seri Realme sebelumnya.

Dibandingkan dengan kapasitas baterai Realme 3 yang memiliki 4.230 mAh, terpaut 700 mAh dengan yang terbaru ini.


Realme 5 Pro

Namun sangat disayangkan, smartphone ini tidak bakal memiliki Fast Charging VOOC 3.0. Dalam kicauannya di twitter, Realme sudah mengkonfirmasi bahwa untuk versi Realme 5 Pro yang akan dilengkapi dengan fitur Fast Charging VOOC 3.0. Akan tetapi kapasitas baterai dari Realme 5 Pro ini masih belum terungkap.



Disamping memiliki kapasitas baterai yang berukuran 'Jumbo' didalam poster tersebut disebutkan bahwa Realme 5 akan disokong chipset besutan Qualcomm. Pihak Geekbench juga membocorkan bahwa smartphone ini akan menggunakan Snapdragon 665.

kamera-super-jernih-realme-5

Smartphone ini juga dilengkapi dengan empat kamera (quad-camera) lho. Terungkap juga bahwa lensa yang ada didalamnya memiliki aperture f/1.8. Poster ini juga memperlihatkan Realme 5 ini akan memiliki pemindai sidik jari konvensional yang dimuat di bagian belakang perangkatnya.

Realme 5 ini akan di keluarkan dalam dua varian, yaitu Realme 5 dan Realme 5 Pro. Awal debut peluncuran smartphone ini jatuh pada tanggal 20 Agustus 2019 di India. Namun sebelum peluncuran kedua smartphone tersebut, menurut desas desus Realme akan merilis smartphone dengan kamera 64 MP di China.

slot-games

Posting Komentar

0 Komentar