Huawei Gandeng Oppo Keluarkan Generasi SmartWatch Terbaru !

Huawei-Gandeng-Oppo-Keluarkan-Generasi-SmartWatch
Tronikapedia - Harmony OS yang saat ini telah dikabarkan dikeluarkan oleh Huawei pada 9 Agustus 2019. Setelah peluncuran sistem operasi terbaru pada produk TV Honor Vision, Huawei saat ini akan menyelipkan sistem operasi pada SmartWatch miliknya.

Namun kali ini pihak Huawei bergandengan tangan dengan vendor asal China, Oppo. Menurut sumber dari GSM Arena, Rabu (4/8/2019) saat ini pasar SmartWatch atau jam tangan pintar sedang naik daun. Oppo berusaha untuk menggeluti bidang jam tangan pintar itu dalam pasar.

Huawei-Gandeng-Oppo-Keluarkan-Generasi-SmartWatch

Dilansir dari Weibo Vice President, Shen Yiren, perusahaan tersebut akan mengeluarkan produk jam tangan pintar pada tahun depan. Menelusuri lebih dalam, Yiren memberikan komentar bahwa produk mereka akan memiliki bentuk persegi panjang. Para penggemar Oppo pun diharapkan untuk mengintip sepasang earphone peredam bising merk Oppo sebelum ahkir tahun ini.

Dikabarkan juga Huawei akan menghadirkan jam tangan pintar ini menggunakan HarmonyOS dalam waktu dekat. Penawaran yang dilakukan sebelumnya perusahaan datang dengan Lite OS-nya sendiri. Dengan Google Wear OS tetapi tidak ada yang berhasil mendapatkan traksi yang signifikan.

Huawei-Gandeng-Oppo-Keluarkan-Generasi-SmartWatch

Mengingat penyusutan pasar Wear OS, Huawei percaya ini adalah waktu yang sangat tepat untuk menguji air dengan OS baru di SmartWatch. Pihak perusahaan sangat optimis pada sistem operasi modular terbaru ini akan memberikan kesempatan lebih bagus untuk berkompetisi dengan Samsung dan Apple di bagian ini.

slot-games

Posting Komentar

0 Komentar