Nokia 8.2 Hanya Memiliki Varian 5G, Bakalan Rilis di MWC 2020


Tronikapedia - Dunia saat ini bakalan beralih ke 5G dan itu akan menyenyuh semua aspek kehidupan kita. Dikaitkan dengan industri smartphone, mau tidak mau, pabrikan smartphone-pun harus ikut bertransformasi ke dunia 5G. Bisa kita lihat, tak sedikit pabrikan smartphone yang sudah mempersiapkan hal itu.

Contoh saja Xiaomi, pabrikan smartphone asal China ini juga sudah jauh-jauh hari menggodok perangkat yang didalamnya sudah memuat teknologi 5G. Tidak hanya Xiaomi, Samsung juga diperkirakan pada tahun depan akan memulai menggelontorkan Galaxy S11 yang memiliki koneksi 5G.

Dapat dibilang, Xiaomi dan Samsung adalahn pabrikan smartphone Android papan atas. Bagaimana dengan pabrikan smartphone Android lainnya, seperti HMD Global misalnya? Ya ! HMD Global yang kini memegang brand Nokia juga sudah punya amunisi yang bakal tiba dengan dukungan 5G.

Seperti yang dilansir langsung oleh Gizchina yang mengungkap laporan dari NokiaPowerUser bahwa ponsel pintar andalah HMD pada tahun depan akan memiliki versi 5G. Smartphone yang dimaksud adalah Nokia 8.2 yang dijadwalkan secara resmi akan diluncurkan di MWC 2020.

Sebelumnya dilaporkan, Nokia 8.2 akan memiliki dua versi, yaitu 4G dan 5G. Tetapi sumber yang disebutkan diatas mengklaim bahwa Nokia 8.2 hanya akan memiliki versi 5G. Untuk penamaan, HMD juga berencana memberikan dua nama, seperti Nokia 6.1 dan Nokia 6.1 Plus. Ternyata tidak demikian, Nokia 8.2 tidak memiliki versi Plus.


Jika mengumpulkan semua bocoran yang sudah bersliweran di Internet, Nokia 8.2 dikatakan akan menggunakan chipset Snapdragon 735 dari Qualcomm. Disebutkan, chipset ini sudah mendukung jaringan 5G. Bocoran lainyna menyebutkan bahwa Nokia 8.2 akan datang dengan kamera depan 32MP dengan model pop-up.

Tertarik untuk bermain Betting Online Live Casino terpercaya dan aman? Langsung saja kunjungi lapaknya gan, jangan ragu karena BERAPAPUN KEMENANGAN yang Anda terima akan dibayar 100%.

agen-betting-terpercaya-bola57

Posting Komentar

1 Komentar